Cara Membuat Grup Kelas di Edmodo.Com Oleh Guru Untuk Siswa Tahun 2015

Cara Membuat Grup Kelas di Edmodo.Com Oleh Guru Untuk Siswa Tahun 2015
WWW.NEWBIESUKSES.COM - Cara Membuat Grup Kelas di Edmodo.Com Oleh Guru Untuk Siswa Tahun 2015

Hay, kembali lagi bersama saya Admin Albert, posting kali ini masih berhubungan dengan posting saya kemarin tentang "Cara Membuat Akun Edmodo Untuk Guru". Kali ini Admin Albert akan memberitahu kalian tentang "Cara Membuat Grup Kelas di Edmodo.Com Oleh Guru Untuk Siswa".


Edmodo adalah sebuah jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lainnya yang berbentuk media pembelajaran online bagi siswa, juga berguna untuk guru yang ingin memberikan tugas kepada siswa nya secara online.

Edmodo terdapat 3 kategori User atau Pengguna yaitu untuk Guru, Siswa dan Orang Tua Siswa. Kali ini saya akan membahas tentang User atau Pengguna untuk Guru.

Ini Dia Cara Membuat Grup Kelas di Edmodo.Com Oleh Guru Untuk Siswa Tahun 2015 :

  1. Kunjungi www.edmodo.com
  2. Kemudian login akun anda menggunakan email dan password yang sudah terdaftar. Jika belum mempunyai akun untuk guru silahkan baca ini untuk cara mendaftar untuk akun guru.
    Kemudian login akun anda menggunakan email dan password yang sudah terdaftar.
  3. Jika sudah login menggunakan akun Edmodo untuk guru anda, silahkan klik Create a Group. Penampakan :
    Jika sudah login menggunakan akun Edmodo untuk guru anda, silahkan klik Create a Group.
  4. Isi kan data grup edmodo yang ingin anda buat. Penampakan : 
    Isi kan data grup edmodo yang ingin anda buat.

  5. Grup Edmodo berhasil di buat. Silahkan klik Start Tour untuk lebih memahami tentang Grup Edmodo.
    Grup Edmodo berhasil di buat. Silahkan klik Start Tour untuk lebih memahami tentang Grup Edmodo.
  6. Invite Your Students. They can use this unique Group Code to sign up for Edmodo, or join from an existing account. Once the code is used, students are automatically added to this Group.
    Undang Mahasiswa Anda. Mereka dapat menggunakan Kode Grup unik ini untuk mendaftar Edmodo, atau bergabung dari akun yang sudah ada. Setelah kode yang digunakan, siswa secara otomatis ditambahkan ke Grup ini.
    Undang Mahasiswa Anda. Mereka dapat menggunakan Kode Grup unik ini untuk mendaftar Edmodo, atau bergabung dari akun yang sudah ada.
  7. Spark Classroom Activity. Bring your Edmodo Group to life by posting a Note or lesson. However you decide to get your students talking, you can see everything they have to say in the stream below.
    Spark Kelas Kegiatan. Bawa Edmodo Grup Anda untuk hidup dengan posting Catatan atau pelajaran. Namun Anda memutuskan untuk mendapatkan siswa Anda berbicara, Anda dapat melihat segala sesuatu yang mereka katakan dalam aliran bawah.
    Spark Kelas Kegiatan. Bawa Edmodo Grup Anda untuk hidup dengan posting Catatan atau pelajaran.
  8. Organize Classroom Materials. Share existing folders from your Edmodo Library, or create a new one for this Edmodo Group. With the ability to disable individual folders, you get to decide when students have access.
    Mengatur Bahan Kelas. Share folder yang ada dari Edmodo Perpustakaan Anda, atau membuat yang baru untuk grup Edmodo ini. Dengan kemampuan untuk menonaktifkan folder individu, Anda bisa memutuskan kapan siswa memiliki akses.
    Mengatur Bahan Kelas. Share folder yang ada dari Edmodo Perpustakaan Anda, atau membuat yang baru untuk grup Edmodo ini.
  9. Manage Your Members. See who's joined and explore membership options. This is where you can determine access for an entire Edmodo Group or by individual, find a parent code, reset passwords, and more.
    Kelola Anggota Anda. Lihat siapa yang bergabung dan mengeksplorasi pilihan keanggotaan. Ini adalah di mana Anda dapat menentukan akses untuk seluruh Edmodo Grup atau dengan individu, menemukan kode orangtua, reset password, dan banyak lagi.
  10. Grup Edmodo anda berhasil di buat.
    Grup Edmodo anda berhasil di buat.
Demikian informasi yang bisa Admin Albert berikan tentang Cara Membuat Grup Kelas di Edmodo.Com Oleh Guru Untuk Siswa Tahun 2015. Jika ada informasi yang kurang jelas bisa ditanyakan di komentar. Terima kasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Grup Kelas di Edmodo.Com Oleh Guru Untuk Siswa Tahun 2015"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔