Cara Membuat atau Mendaftar Akun Edmodo.Com Untuk Guru Terbaru Tahun 2015


WWW.NEWBIESUKSES.COM - Cara Membuat atau Mendaftar Akun Edmodo.Com Untuk Guru

Hey.. sudah lama nih para Admin Newbie Sukses tidak posting, kali ini Admin Albert akan posting tentang "Cara Membuat atau Mendaftar Akun Edmodo.Com Untuk Guru". 

Kegiatan Belajar Mengajar sekarang ini menjadi lebih mudah dengan maju nya Teknologi. Tidak hanya melakukan pembelajaran secara langsung, para guru juga bisa mengajarkan murid nya melalui Online loh.. Jika guru tidak masuk, guru bisa memberikan tugas secara Online dengan cepat dan mudah.

Kali ini Admin Albert akan membahas salah satu platform yang sudah terkenal untuk melakukan Pendidikan Belajar Mengajar secara Online yaitu Edmodo. Edmodo adalah situs Jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Ask.Fm dan lainnya, tetapi Edmodo mengkhusus kan penggunanya untuk melakukan pembelajaran antara guru dan murid secara online.

Di Edmodo ini terdiri dari 3 kategori utama User atau Pengguna yaitu Guru, Murid dan Orang Tua Murid, untuk kali ini Admin Albert akan membahas yang User atau Pengguna untuk Guru. 
Berikut ini penjelasan atau langkah - langkah nya Cara Membuat atau Mendaftar Akun Edmodo.Com Untuk Guru:

  1. Kunjungi situs www.edmodo.com, Buka menggunakan Browser kesayangan anda di Komputer / Laptop / Smartphone / Handphone anda.
  2. Masukan Email dan Password kemudian klik Sign Up for Free, Jika ingin mendaftar untuk guru pilih tab yang TEACHERS. Penampakan : 
  3. Klik next saja, Kemudian Lengkapi Profil Anda. Penampakan : 
  4. Konfirmasi Informasi Data Kemudian Go to My Homepage, pastikan informasi data anda sudah benar, jika ada kesalahan anda bisa mengeditnya. Penampakan : 
  5. Selamat akun Edmodo untuk Guru anda sudah berhasil di buat, eeeeeiiiiiitsss belum selesai, konfirmasi email dulu donk biar enak.
  6. Cek email masuk anda yang dikirim oleh Edmodo untuk konfirmasi email. Penampakan :
  7. Buka email anda kemudian klik Confirm your email address. Penampakan :
  8. Nah ini baru saya ucapkan selamat Akun Edmodo untuk guru anda berhasil di buat dan sudah di verifikasi atau di konfirmasi.  Klik back to edmodo. penampakan :
Sekian informasi yang bisa Admin Albert sampaikan tentang Cara Membuat atau Mendaftar Akun Edmodo.Com Untuk Guru. Jika ada kesalahan kata atau apa, dan jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di form komentar di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat atau Mendaftar Akun Edmodo.Com Untuk Guru Terbaru Tahun 2015"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔