Kembali Ngeblog Lagi, Menjadi Seorang Pemula?

WWW.NEWBIESUKSES.COM - KEMBALI NGEBLOG LAGI, MENJADI SEORANG PEMULA?

Seperti yang anda bisa lihat blog ini di update terakhir pada tanggal 26 September 2015 wah waktu yang cukup lama ya, sekarang saja sudah tahun 2017 berapa bulan sudah terlewati? kalau di hitung hitung sih hampir 2 bulan loh.

Kenapa tidak posting blog lagi gan? 

Banyak sih alasan mengapa saya tidak posting lagi berikut ini alasannya :
  1. Rasa malas yang susah dihilangkan 
  2. Alasan yang saya biasa ucapkan sih karena "Malas" 
    Saya sadar rasa malas ini kalau sering di pelihara akan membuat dampak yang buruk, yang membuatnya menjadi kebiasaan sehari - hari nantinya. Maka dari itu saya ingin merubahnya untuk tidak lagi memanjakan rasa malas ini :v
  3. Tidak ada ide posting
  4. Ini yang menurut saya cukup berat, karena kehabisan ide untuk posting. Dengan tidak ada nya ide untuk posting ini membuat saya malas untuk ngeblog lagi.
  5. Tidak ada teman yang sehobi di lingkungan sekitar
  6. Ini juga membuat saya malas ngeblog. Karena tidak ada teman yang sehobi dilingkungan sekolah maupun dirumah. Lingkungan sekitar juga bisa membuat kalian untuk semangat ngeblog karena kalian bisa membahasnya bersama-sama. Mungkin saya akan mengubah pola pikir saya, mungkin saja saya akan mengajak teman-teman saya untuk menjadi blogger juga.
  7. Sibuk dengan urusan sekolah
  8. Ya berhubungan saya masih anak sekolah di tingkat terakhir "SMK" saya mengalami banyak kesibukan karena saya sudah mau Ujian makanya itu saya susah untuk mencari ide dan juga membuat saya malas untuk membuat artikel baru.
Apa yang dirasakan setelah kembali ngeblog gan?
Yang saya rasakan sekarang adalah seperti seorang yang baru mengenal blog lagi, Karena saya ketinggalan fitur baru dan juga lupa beberapa dengan fitur lamanya.

Blog ini kedepannya
Setelah postingan yang saya buat ini, tentunya saya akan berusaha membuat blog ini bangkit lagi dan saya akan berusaha lagi untuk mencari ide ide bagus yang bisa membuat blog ini menjadi lebih menarik.

Saya akan usahakan dalam seminggu blog ini bisa memberikan minimal 4 artikel baru, dikarena kan saya sudah lulus SMK dan saya akan meluangkan waktu saya untuk membuat artikel baru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Ngeblog Lagi, Menjadi Seorang Pemula?"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔