Cara Mengganti atau Mengubah Nama Facebook Limit Terbaru Tahun 2015 Terbukti


WWW.NEWBIESUKSES.COM - Cara Mengganti atau Mengubah Nama Facebook Limit Terbaru Tahun 2015 Terbukti

Asiik ada berita gembira nih :D kali ini admin Albert akan memberi kan berita gembira untuk kalian pengguna facebook lama, mungkin nama facebook kalian sudah limit atau tidak bisa di ganti ya? nah artikel ini kali ini akan membahas tentang "Cara Mengganti atau Mengubah Nama Facebook Limit Terbaru Tahun 2015 Terbukti".

Baru saja Admin Albert iseng-iseng mau ganti nama facebook yang udah limit atau gk bisa diganti lagi. Dengan cara biasa seperti di bawah ini :

  1. Login Facebook Lama atau Facebook Yang Namanya tidak bisa diganti lagi.
  2. Klik Pengaturan Akun
  3. Klik sunting nama facebook anda
  4. Ketikan facebook yang baru.
  5. Kemudian silahkan masukan lagi password anda dan klik Simpan Perubahan
  6. Jika berhasil maka pada bagian nama, sudah terganti ke nama facebook yang anda masukan sebelumnya.
  7. Selamat sudah terganti.
Trik ini work barusan saja coba dan berhasil... saya tidak tau ini faktor apa.. mohon maaf jika tidak work di facebook agan. Sekian tips dan trik dari Admin Albert tentang "Cara Mengganti atau Mengubah Nama Facebook Limit Terbaru Tahun 2015 Terbukti". Mohon maaf jika ada kekurangan kata atau kesalahan kata. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti atau Mengubah Nama Facebook Limit Terbaru Tahun 2015 Terbukti"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔