Komunikasi Pada Jaringan Komputer dan Telepon


WWW.NEWBIESUKSES.COM - Komunikasi Pada Jaringan Komputer dan Telepon

Hey kembali lagi bersama saya admin Albert :D kali ini Admin Albert akan bahas tentang Komunikasi Pada Jaringan Komputer dan Telepon loh :)

  • Komunikasi pada pada jaringan komputer adalah sebuah interaksi yang terjadi pada suatu jaringan yang terdapat di komputer supaya kita dapat saling berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya menggunakan perangkat komunikasi jaringan komputer.
  • Komunikasi pada jaringan telepon adalah sebuah interaksi yang terjadi melalui perangkat komunikasi jaringan telepon yaitu media telepon kabel atau biasa disebut dengan telepon rumah, bisa juga melalui telepon seluler atau smartphone.

Demikian informasi yang dapat saya sampai kan tentang Komunikasi Pada Jaringan Komputer dan Telepon :v mohon maaf jika ada kesalahan kata atau pengertian yang tidak jelas :v terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komunikasi Pada Jaringan Komputer dan Telepon"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔