Setelah Pembagian Raport atau Hasil Belajar Selama 1 Tahun

 Setelah Pembagian Raport atau Hasil Belajar Selama 1 Tahun

WWW.NEWBIESUKSES.COM - Setelah Pembagian Raport atau Hasil Belajar Selama 1 Tahun

Saat pembagian raport mungkin itu moment yang paling ditunggu tunggu oleh para siswa, apa lagi Pembagian Raport Akhir Semester yang menentukan naik kelas atau tinggal kelas, yah..

Yah.. kejadian ini mungkin yang kemarin dirasakan oleh semua mimin blog ini yah :v setelah menunggu lama dari jam 8 di sekolah, kira kira sekitar jam 9an akhirnya raport kami dibagikan :D kami cukup senang dengan keterangan "Naik Kelas".

Selamat ya mimin mimin blog ini telah naik kelas :D nah ini dia yang kami tunggu tunggu atau semua siswa atau murid tunggu tunggu, adalah hari Libur :D

Cie liburan nih yeee.. oh iya Happy Holiday nih buat kalian :D serpertinya admin tidak bisa ngomong panjang lebar deh :D bingung mau ngetik apa lagi =)) oh iya mau tau keseruan mimin mimin blog ini di hari libur? maka nya kunjungin terus blog ini :D jangan sampai kelewatan berita menarik dari kami :D maap kalau posting ini gk jelas :s abaikan saja haha...

Happy Holiday dan Selamat Buat Kalian Kalian yang naik kelas atau pun Lulus :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Pembagian Raport atau Hasil Belajar Selama 1 Tahun"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔