Masih Ingatkah Kalian Dengan Games Ini ?



Hallo Guys, hari ini mimin mau ngeshare nih tentang games legend atau games jadul :v
seperti games: Mario, Harvest Moon, dll, nah kalo buat generasai 90an nih... pasti tau tentang games ini, meskipun gambar dan cara bermainnya berbeda dengan games sekarang

langsung saja ini dia Games Legend :

1. Pacman


Yang pertama ada pacman games yang diproduksi di tahun 1980an, games ini sangat mudah untuk dimainkan. cara bermainnya, kita diharuskan untuk menggerakan pacman agar mendapatkan point. dan harus menghindari serangan ghost.

GAMEPLAY



2. Harvest Moon

Games ini diciptakan pada tahun 1996 dengan versi pertamanya , game ini menceritakan tentang seorang pemuda yang harus merawat kebun milik kakeknya, gamer haruslah tau bagaimana cara merawat kebun, dan ternak milik kakeknya, karakter bisa menikah dan mempunyai seorang anak .

GAMEPLAY


3.Super Mario

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini ? kalo mimin sih suka benget main game yang satu ini *gak nanya.
game mario adalah game yang paling laris didunia hingga saat ini. tokoh dari game ini yaitu mario diciptakan oleh Shigeru Miyamoto yang mempunyai ciri khas topi berwarna merah berlambang M. sementara sudara kandung dari mario sendiri yang bernama luigi mempunyai ciri khas topi hijau dengan berlambang L.

GAMEPLAY

4. Minesweeper
Minesweeper merupakan games yang gak boleh asal klik nih sob :v tujuan dari games ini adalah bagaimana kita menjinakan bom tanpa meledakannya kalau ranjau meledak tamatlah game ini

5. Solitaire
Solitaire adalah sebuah game susun kartu dimana para gamer diharuskan menyusun kartu mulai dari yang terbesar sampai terkecil, biasanya susunan kartu Solitaire berhenti hingga kartu AS. untuk memindahkan kartu gampang banget sob, dengan cara drag pada kelompok kartu yang dituju.

Gimana infonya? barangkali diantara Agan-agan sekalian ingin bermain lagi :v lumayan buat hiburan dirumah.
Sekian yang bisa mimin sampaikan mohon maaf bila ada kesalahan dalam berkata-kata maupun dalam penulisan maklum post kedua mimin Terima Kasih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingatkah Kalian Dengan Games Ini ?"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔