Tentang SMP Mardi Yuana Serang

WWW.NEWBIESUKSES.COM - Tentang SMP Mardi Yuana Serang
Hey sob, selamat datang di Blog saya :D Nama Saya Admin Albert. Alumus SMP Mardi Yuana Serang juga loh :p kali ini Admin akan membahas Sekolah mimin dulu nih :D Jadi ke inget masa-masa SMP deh :v

Ini Dia Tentang SMP Mardi Yuana Serang:
SMP MARDI YUANA SERANG adalah sekolah SMP SWASTA yang terletak di Kota Serang, Provinsi Banten, Indonesia


Nama Sekolah: SMP MARDI YUANA SERANG
NPSN : 20605079
Alamat : Jl.K.H.Syamun No.3 Serang
Kode Pos : 42112
Desa/Kelurahan : KOTA BARU
Kecamatan/Kota : Serang
Kab.-Kota : Kota Serang
Propinsi : Banten
Status Sekolah : SWASTA
Waktu Belajar : Pagi
Jenjang Pendidikan : SMP

SMP Mardi Yuana Serang ini bersama-sama menggunakan gedung yang sama dengan SMA Mardi Yuana Serang. Berdiri pada tanggal 16 Juli 1951.

Sekolah SMP Mardi Yuana Serang Memiliki berbagai fasilitas yang cukup untuk menunjang proses belajar mengajar, seperti buku-buku perpustakaan dan alat-alat pendidikan, laboratorium, komputer dan lain-lain akan bertambah lagi seiring perkembangan waktu.

Sekian informasi yang bisa admin sampaikan mohon maaf jika ada kesalahan informasi atau apa pun. Artikel ini akan Admin update lagi nanti :) . Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang SMP Mardi Yuana Serang"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔