REVIEW : Boruto The Movie



REVIEW : Boruto The MovieHallo Guys, Apa kabar ? ketemu lagi sama mimin JO ! hari ini mimin JO mau ngasih bocoran tentang Boruto The Movie. sebelumnya naruto juga pernah meluncurkan film nya yaitu Naruto The Last. kalo mimin sendiri sih belum aja nonton sempet nonton Naruto The Last yang bluray udah muncul aja Boruto The Movie :v #Gak_nanya_min !

sepertinya naruto gak akan pernah habisnya dimata para penggemarnya, seperti yang diperkirakan nih film baru Naruto yang berjudul Boruto The Movie ini akan hadir pada tanggal 7 Agustus mendatang,

Sutradara : Hiroyuki Yamashita

Penulis Skenario : Masashi Kishimoto

Para Pemain/Pengisi Suara :


  • Boruto Uzumaki : Yuko Sanpei (voice)
Boruto Uzumaki : Yuko Sanpei (voice)

  • Sarada Uchiha : Kokoro Kikuchi (voice)
Sarada Uchiha : Kokoro Kikuchi (voice)
  • Naruto Uzumaki : Junko Takeuchi (voice)
Naruto Uzumaki : Junko Takeuchi (voice)
  • Sasuke Uchiha : Noriaki Sugiyama (voice)
Sasuke Uchiha : Noriaki Sugiyama (voice)
  • Sakura Haruno : Chie Nakamura (voice)
Sakura Haruno : Chie Nakamura (voice)
  • Hinata Hyuga : Nana Mizuki (voice)
Hinata Hyuga : Nana Mizuki (voice)

Sinopsis 
Boruto The Movie merupakan lanjutan sekuel dari Naruto The Last. Boruto The Movie juga merupakan projek baru untuk memperingati ulang tahun ke-15 dari seri naruto . Boruto The Movie merupakan putra dari Hokage ke-7 Naruto, namun Boruto sendiri tidak pernah mengakui kehebatan ayahnya sendiri, Boruto sendiri memiliki perasaan ingin melampaui Naruto, akhirnya dia bertemu dengan ayah dari Sarada Uciha yaitu Sasuke dan memohon kepadanya untuk menjadikannya sebagai murid !?

Trailer 


Nah gimana guys seru gak ? tapi kalo Boruto sendiri diangkat menjadi murid dari Sasuke Uciha kira-kira teknik apa yah yang akan diajarkan kepada Boruto

Jagan lewatkan film ini yah dibioskop kesayangan anda, tapi kalo mau download silahkan aja tapi yang BluRay yah biar seru buat ditonon :p sekian dari mimin mohon maaf jika ada kesalahan kata-kata dalam penulisan sekian Arigato Minna, Mata ne !


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIEW : Boruto The Movie"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔