Ini Perbedaan Ready Stock dengan Pre Order atau PO

WWW.NEWBIESUKSES.COM - Ini Perbedaan Ready Stock dengan Pre Order atau PO

Hello sobat kembali lagi bersama saya? :D bagaimana liburan kalian seru tidak? ya pastinya seru donk :D liburan seru dengan belanja online? hayooo siapa yang lagi mau belanja sesuatu di Online Shop terkenal? Pasti nya kalian donk :p eiiiits sebelum belanja di Online Shop perhatiin dulu donk kata "Ready Stock dengan Pre Order atau PO" bagaimana? bingung kan? 

Apasih maksudnya Ready Stock dengan Pre Order atau PO ? Admin Albert tau tidak?
Tau donk :p hehe... Mau di jelasin nih sama Admin Albert? Boleh boleh..

Ini dia penjelasan tentang Perbedaan Ready Stock dengan Pre Order atau PO :
  • Ready Stock : oke kita mulai dari Ready Stock dulu ya.. Menurut Admin Albert sih Barang READY STOCK adalah barang yang sudah ada stock barangnya, sudah tersedia gitulah di toko nya. Jadi tidak perlu menunggu lama, intinya sih begini gan, kalau sudah pesan langsung bayar Full Payment kemudian barang yang kamu pesan tersebut langsung dikirim ke tempat kamu berada. Sistem nya biasa nya bayar terus langsung kirim.
    • Contoh nya :
      • Saya Admin Albert menjual Topeng Anonymous PVC di AKAOShop barangnya sudah ada di rumah dan siap kirim.
      • Saya Admin Albert menjual Topeng Horror di AKAOShop barangnya sudah ada di rumah dan siap kirim.
  • Pre Order ( PO ) : nah kalau yang satu ini beda sob, Pre Order atau disebut juga PO itu sih kalau menurut Admin Albert Barang Pre Order (PO) adalah barang nya itu belum tersedia atau belum ada di Toko tersebut. Jadi Pre Order itu membutuhkan waktu beberapa hari atau minggu sob. Untuk di produksi atau nunggu dikirim dari BOS besar nya si penjual Toko tersebut. Sistem Pre Order sih biasa nya memakai sistem gini sob, Sistem nya biasa nya sobat harus membayar sebagian atau setengah harga barang bisa disebut DP lah, kemudian sobat tunggu proses beberapa hari yang telah ditentukan, setelah proses itu selesai sobat diharus kan membayar full harga barang tersebut dan kemudian barang tersebut dikirim langsung ke sobat :) 
    • Tujuan DP itu untuk : mencegah kerugian jika si pemesan tidak jadi membeli barang nya, jika sudah membayar DP dan sobat tidak jadi memesannya biasa nya DP itu hangus intinya untuk si penjual DP tersebut.
    • Contoh nya:
      • Seseorang ingin Custom Topeng di AKAOShop, seseorang tersebut harus membayar setengah harga topeng tersebut terlebih dahulu, kemudian barang di proses sampai jadi, setelah jadi sobat membayar full harga barang tersebut, kemudian si penjual langsung mengirim nya kealamat sobat.
Demikian artikel tentang "Ini Perbedaan Ready Stock dengan Pre Order atau PO" mohon maaf jika ada kesalahan :D ayo share ke temen temen kalian ya :D terima kasih sudah berkunjung...

0 Response to "Ini Perbedaan Ready Stock dengan Pre Order atau PO"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔