Cara Menyembunyikan Icon Program di Desktop Windows Terbaru Tahun 2015

WWW.NEWBIESUKSES.COM - Cara Menyembunyikan Icon Program di Desktop Windows Terbaru Tahun 2015

Halllo kembali lagi nih bersama Admin Albert.. oh iya Admin sudah lama tidak posting ya? hehe.. iya nih..

Mau posting apa sih Admin Albert?
Kali ini Admin Albert mau posting tentang Cara Menyembunyikan Icon Program di Desktop Windows Terbaru Tahun 2015 .

Icon di desktop Komputer atau Laptop anda adalah sebuah icon dari program-program atau bisa di sebut shortcut yang memiliki icon berbeda-beda. Tujuan Icon Icon tersebut adalah untuk mempermudah kita untuk membuka aplikasi tertentu atau aplikasi favorite kita lah istilahnya mah.
Icon di desktop yang terlalu banyak menyebabkan kita sulit mencari aplikasi yang kita ingin buka mungkin membutuhkan beberapa waktu dan saya dengar-dengar juga icon yang terlalu banyak di desktop dapat menyebabkan komputer melambat karena harus melakukan refresh yang lebih banyak gan. Nah maka nya pake cara yang akan Admin Albert berikan tentang Cara Menyembunyikan Icon Program di Desktop Windows Terbaru Tahun 2015

Berikut ini cara menyembunyikan Icon atau Shortcut Program (Admin menggunakan Windows 8) :
  1. Langkah pertama sudah jelaskan pergi ke desktop kalian 
  2. Kalian klik kanan pada Mouse kemudian Lihat View
  3. Kemudian Kalian Pilih Show desktop Icons
  4. Dan Selesai :D hasilnya akan seperti ini 
Note : Jika anda menggunakan versi yang berbeda cara di atas tidak akan jauh berbeda

Dengan menyembunyikan Icon Program atau Shortcut anda dengan cara yang Admin Albert berikan maka performa laptop atau komputer anda lebih cepat saat masuk desktop walaupun memerlukan cara khusus lainnya untuk mempercepat komputer atau laptop kita.... ini mengurangi resiko kerusakan pada Komputer atau Laptop anda. Sebagai Orang tua yang baik mungkin menginginkan anak nya belajar dengan giat, mungkin dengan cara ini anak anda yang baru mengenal komputer bisa lebih giat lagi. Cara ini juga mengurangi resiko di otak-atik anak anda saat mengklik asal sana sini hehe.. 
Demikian Artikel yang Admin Albert berikan tentang Cara Menyembunyikan Icon Program di Desktop Windows Terbaru Tahun 2015. Mohon maaf jika ada ada kesalahan atau apa pun. Terima kasih sudah berkunjung :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menyembunyikan Icon Program di Desktop Windows Terbaru Tahun 2015"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔