Cara Membuat atau Mendaftar ID Garena Indonesia Terbaru Tahun 2015

Cara Membuat atau Mendaftar ID Garena Indonesia Terbaru Tahun 2015
WWW.NEWBIESUKSES.COM - Cara Membuat atau Mendaftar ID Garena Indonesia Terbaru Tahun 2015

Hallo Friends kembali lagi bersama saya Admin Albert.. Happy holiday ya.. kali ini akan share Tentang Cara Mendaftar ID Garena Indonesia nih :D buat membantu kalian kalian yang ingin mendaftar di Garena.

Bagi kalian kalian yang suka bermain games online pastinya kalian sudah mengetahui publisher games yang bernama Garena donk pasti nya , Garena adalah sebuah perusahaan penyedia layanan berbasis internet di Asia, yang berpusat di Singapore katanya sih.

Oh iya apalagi sekarang Garena baru saya mengoper Point Blank Indonesia dari Games Scool ke Garena loh :P ngoper gitu wkwk ada-ada aja Admin Albert Nih. Ya yang kalian ketahui di Indonesia Garena tadinya hanya mengeluarkan 3 buah game, yaitu FIFA Online 3, Heroes of Newerth dan League of Legends. Sekarang sudah bertambah lagi loh :p yaitu Point Blank Garena atau Point Blank Revolution.

Bagi kalian kalian yang ingin memainkan games dari Garena, anda diharuskan untuk membuat ID Garena Indonesia terlebih dahulu friends. Bagi kalian yang belum tahu caranya, disini TUTORIAL PENDAFTARAN akan di bimbing oleh Admin Albert :D cie elah di bimbing wkwk.. Ayo mulai saja Admin Albert memberikan tutorial cara membuat ID Garena Indonesia.

Langkah - Langkah membuat ID Garena Indonesia :
  1. Kunjungi http://www.garena.co.id kemudian klik login. tampilan seperti gambar di bawah ini : 
    Kunjungi http://www.garena.co.id kemudian klik login. tampilan seperti gambar di bawah ini
  2. Kemudian klik Daftar untuk membuat ID Garena baru anda. Tampilan : 
    Kemudian klik Daftar untuk membuat ID Garena baru anda. Tampilan
  3. Isi kan Formulir Pendaftaran dengan data yang benar. - Pastikan email anda belum pernah didaftarkan sebelumnya dan email anda aktif Jika belum Mempunyai email atau email anda sudah tidak aktif bisa melihat Tutorial Berikut - Username terdiri dari 6 sampai 15 karakter, pastikan username belum dipakai orang lain. Gunakan password antara 8-16 karakter yang berbeda dan username Anda. Password harus mengandung setidaknya 1 huruf (a-z atau A-Z) dan 1 angka (0-9) - Pilih Negara Indonesia - Centang CHECKBOX pada Saya Menyetujui Persyaratan Layanan
    Isi kan Formulir Pendaftaran dengan data yang benar.
  4. Setelah step diatas selesai Selamat ID anda sudah berhasil di buat Eiiiitsssssss inget.. seperti yang admin Albert bilang di step pengisian formulir anda harus mengisi email aktif :p sekarang verifikasi dulu akun anda biar top deh hehe... Klik Login Sekarang
    Setelah step diatas selesai Selamat ID anda sudah berhasil di buat
  5. Ini Merupakan Step untuk Verifikasi Akun Garena Indonesia anda loh.. Masukan Username atau email dan password yang sudah di buat di step sebelum nya
    Ini Merupakan Step untuk Verifikasi Akun Garena Indonesia anda loh.
  6. Kemudian Klik Akun Saya trus Pengaturan Akun. Lihat tampilan. Bagian Akun saya terdapat dibagian atas dekat nama ID garena anda.
    Kemudian Klik Akun Saya trus Pengaturan Akun.
  7. Kemudian klik Ubah / Verifikasi untuk mengubah atau Verifikasi Email anda. sekarang tujuan kita adalah MemVerifikasi Email anda. tampilan :
    Kemudian klik Ubah / Verifikasi untuk mengubah atau Verifikasi Email anda.
  8. Step ini anda mengharus kan Memasukan lagi Username dan Password anda untuk mengatur Email anda. Tampilan :
    Step ini anda mengharus kan Memasukan lagi Username dan Password anda untuk mengatur Email anda.
  9. Setelah anda memasukan lagi username dan password anda diatas. Anda kali ini mengharuskan mengisi formilir dibawah. Retype Email Address di isikan dengan Email Address akun anda, sedangkan Current Password di isikan dengan password ID Garena anda. Tampilan : 
    Setelah anda memasukan lagi username dan password anda diatas.
  10. Setelah itu Email untuk Verifikasi sudah di kirim ke Email anda. kemudian klik Next Step. Tampilan :
    Setelah itu Email untuk Verifikasi sudah di kirim ke Email anda. kemudian klik Next Step. Tampilan
  11. Loh kok  "your email is not verified" sih Admin Albert?  ya jelas lah kan belum buka email dan verifikasi :p wkwk pada step ini diemin atau diamkan saja. Selanjutnya buka Email anda.
    Loh kok  "your email is not verified" sih Admin Albert?  ya jelas lah kan belum buka email dan verifikasi :p wkwk pada step ini diemin atau diamkan saja. Selanjutnya buka Email anda.
  12. Setelah membuka email anda liat pada gambar dibawah ada sebuah email masuk dari Garena dan klik email itu. Tampilan :
    Setelah membuka email anda liat pada gambar dibawah ada sebuah email masuk dari Garena dan klik email itu. Tampilan
  13. Kemudian klik Link atau Url yang panjang itu yang terdapat dalam email. Tampilan: 
    Kemudian klik Link atau Url yang panjang itu yang terdapat dalam email. Tampilan
  14. Horeeee......... selamat Email anda berhasil di Verifikasi. Tampilan : 
    Horeeee......... selamat Email anda berhasil di Verifikasi. Tampilan
Demikian informasi atau tips tentang Cara Membuat atau Mendaftar ID Garena Indonesia Terbaru Tahun 2015 yang bisa Admin Albert bagikan :D mohon maaf jika ada kesalahan kata atau kurang jelas. Jika kurang jelas bisa menanyakan di form komentar dibawah. Thank you sudah berkunjung..
Jangan lupa klik Like fans page kami dan Follow blog kami :p jangan lupa juga ya share blog kami ke akun sosial media kalian :)



Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Membuat atau Mendaftar ID Garena Indonesia Terbaru Tahun 2015"

  1. ane udah lama enggak main point blank lagi gan, udah lupa cara mainnya

    ReplyDelete
  2. wahh makasih infonya gan tapi ane ga main lagi sekarang

    ReplyDelete
  3. wah, mantap itu tipsnya gan, keren..makasih ya gan

    ReplyDelete
  4. sudah gannn http://caraitu.com

    ReplyDelete
  5. Terimakasih atas informasinya karena saya lagi cari informasin tentang Cara Verifikasi Akun Point Blank
    .

    ReplyDelete

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔