Cara Membuat atau Mendaftar Gmail.Com atau Google Mail Dengan Mudah Tahun 2015 Terbaru

Cara Membuat atau Mendaftar Gmail.Com atau Google Mail Dengan Mudah Tahun 2015 Terbaru

WWW.NEWBIESUKSES.COM - Cara Mendaftar Gmail.Com atau Google Mail Dengan Mudah Tahun 2015 Terbaru

Hallo Friends kembali lagi nih bersama Admin Albert.. Kali ini Admin Albert akan membahas sesuatu nih.. yang pasti nya sangat bermanfaat donk bagi kalian :D hehe...

Ya, kali ini Admin Albert akan membahas tentang Cara Mendaftar Gmail.Com atau Google Mail Dengan Mudah Tahun 2015 Terbaru wow keren ya :D Sebelum kita memulai nya kalian harus tau dulu nih :D

Apa sih Gmail itu Admin Albert?
Gmail adalah sebuah layanan e-mail atau surat elektronik gratis yang merupakan bagian dari situs pencarian Search Engine Google, atau bisa disebut juga milik Google. Mohon maap Admin hanya memberi sedikit penjelasan karena yang akan kita bahas kali ini adalah Cara Mendaftar Gmail.Com atau Google Mail Dengan Mudah Tahun 2015 Terbaru jadi kita akan membahas Gmail lain waktu mungkin ya.. hehe... Bagaimana sudah pada tau donk?

Nah gimana kalau kita mulai saja pembahasan Admin Albert mengenai Cara Mendaftar Gmail.Com atau Google Mail Dengan Mudah Tahun 2015 Terbaru hehe... berikut ini merupakan langkah-langkah beserta penjelasan dalam Mendaftar Gmail atau Google Mail :


  1. Ya ini merupakan langkah awal untuk membuat Akun Gmail dengan mengunjungi Situs Gmail.Com 
  2. Setelah mengunjungi Situs tersebut akan muncul tampilan seperti di bawah, kali ini admin menggunakan Gmail versi Bahasa Inggris jadi yang berbeda hanya lah bahasa nya saja ya... 
    Awalan Gmail Com
  3. Setelah melihat tampilan di atas anda harus mengklik bacaan atau link "Create account" untuk membuat akun baru Gmail atau Google Mail anda.
  4. Langkah keempat anda harus mengisi formulir pendaftaran dengan jelas dan benar jika anda tidak ingin kehilangan data anda dengan mudah, penampakan seperti yang tertera di gambar. Setelah Mengisi Formulir Pendaftaran Kalian Klik Next Step atau Tahap selanjutnya.
    Form pendaftaran Gmail
  5. Langkah berikut nya kalian memasuki tahap "Verify your account". Saya saran kan kalian memilih yang Text message atau SMS, karena admin juga memilih cara ini. Setelah itu kalian klik Continue.
    Verifikasi nomor telepon Gmail menggunkana SMS
  6. Berikutnya cek Handphone anda, periksa apakah ada sms masuk atau tidak? jika belum ada anda harus menunggu nya beberapa saat dan jika masih belum ada, berarti anda memasukan data anda dengan salah pada tahap-tahap sebelumnya. Copy atau Tulis kode yang ada di sms anda.
    Verifikasi nomor telepon Gmail menggunkana SMS
  7. Dan paste kan kode tersebut di form seperti gambar dibawah ini, lalu klik Continue.
    Verifikasi nomor telepon Gmail menggunkana SMS
  8. Langkah selanjutnya klik bacaan Continue to Gmail.
    Welcome Gmail
  9. Jika muncul seperti gambar dibawah ini anda harus menunggu nya beberapa saat ketika proses masuk Gmail anda.
    Loading Gmail
  10. Berikutnya jika muncul tampilan seperti gambar dibawah ini, anda klik Next terus saja..
    Next tahap gmail
  11. Nah jika muncul tampilan seperti di bawah.. Selamat Akun Gmail atau Google Mail anda berhasil dibuat dan Siap pakai..
    Selamat Gmail anda berhasil dibuat

Note : Tahap-tahap diatas sewaktu-waktu dapat berubah, jika berubah paling tidak, tidak akan jauh dari sebelumnya.

Demikian informasi atau tips yang bisa Admin berikan tentang Cara Membuat atau Mendaftar Gmail.Com atau Google Mail Dengan Mudah Tahun 2015 Terbaru semoga bermanfaat bagi kalian yang baru belajar tentang Gmail hehe.. Mohon maaf jika ada kata yang kurang jelas, dan jika ada tahap yang kurang jelas bisa ditanya kan di komentar. Thank you sudah berkunjung :D Arigatou..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat atau Mendaftar Gmail.Com atau Google Mail Dengan Mudah Tahun 2015 Terbaru"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔