Apa Pengertian Dari Sistem Operasi Dalam Arti Sempit?

Pengertian Sistem Operasi Dalam Arti Sempit

WWW.NEWBIESUKSES.COM - Apa Pengertian Dari Sistem Operasi atau Operating System (OS) Dalam Arti Sempit?

Hey sob, pasti kalian ingin tau atau lagi nyari tugas ya dari guru? :p cie elah lagi dapet tugas Searching.. nih yeee dari guru nya :p haha... 

Pasti kalian ditanya ya? Apa Pengertian Dari Sistem Operasi Dalam Arti Sempit? Ya kalau boleh jujur sih Admin Albert juga pernah di tanya pertanyaan seperti itu oleh guru Perakitan Komputer sama Jaringan Dasar di sekolah Admin, karena satu guru mengajar 2 pelajaran itu hehe.. :D 

Langsung ke topik artikel aja deh hehe.. Ini dia pengertian dari sistem operasi dalam arti sempit :

  • Operating system (OS) atau biasa di sebut juga dengan sebutan sistem operasi adalah Penghubung antara pengguna atau user dari komputer dengan perangkat keras komputer.
Lah kok Pengertian Dari Sistem Operasi Dalam Arti Sempit sedikit atau singkat sekali sih Admin Albert?
Ya jelas singkat donk :D nama nya juga dalam arti sempit hehe..

Demikian postingan Admin Albert tentang "Apa Pengertian Dari Sistem Operasi Dalam Arti Sempit?" . Mohon maaf jika ada kesalahan.. Terima kasih sudah berkunjung :)

0 Response to "Apa Pengertian Dari Sistem Operasi Dalam Arti Sempit?"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔