Tentang Permainan Diamond Rush di HandPhone atau Ponsel

Tentang Permainan Diamond Rush di HandPhone atau Ponsel
WWW.NEWBIESUKSES.COM - Tentang Permainan Diamond Rush di HandPhone atau Ponsel
Hello friends.. kembali lagi bersama saya Admin Albert, kali ini admin akan share tentang permainan diamond rush nih.. yuk baca

Pernah bermimpi menemukan segerombolan berlian? Sekarang adalah kesempatan Anda untuk berangkat pada petualangan, tapi hati-hati di sepanjang jalan! Antara stalaktit jatuh di Tibet, hutan mencekik Angkor, dan laba-laba berbisa benteng Bavarian, pencarian akan berbahaya. Kecepatan yang mengagumkan dan kelincahan tidak semua yang diperlukan untuk bertahan hidup. Anda juga harus wawasan dan kecerdasan untuk memecahkan teka-teki yang kompleks dan teka-teki sehingga Anda tidak terjebak oleh batu geser kacau ... untuk selamanya!
Melarikan diri dari tiga dunia magis ini dengan berlian ... dan kehidupan Anda ... dan Anda akan dinobatkan menjadi explorer tertinggi!


- Ton rintangan yang berbeda dan perangkap untuk berkeliling: laba-laba yang mematikan, batu tulang-menghancurkan, ksatria berbahaya, jatuh es, ular, dll
- Seluruh gudang objek untuk mengumpulkan dan menggunakan bijak: kompas, palu, bergulat, dan sinar membekukan semua membuat peralatan untuk petualang yang ideal.
- 3 dunia eksotis, masing-masing menawarkan melelahkan, tapi petualangan mendebarkan!
- Umur belum pernah terjadi sebelumnya: 40 tingkat dan lebih dari 200 teka-teki untuk memecahkan sebelum Anda bisa mendapatkan tangan Anda pada bahwa harta yang luar biasa!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Permainan Diamond Rush di HandPhone atau Ponsel"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔