Sejarah Perkembangan Komputer


WWW.NEWBIESUKSES.COM - Sejarah Perkembangan Komputer

      Kata “komputer” pertama kali tercatat digunakan pada tahun 1613 .Sejarah perkembangan  komputer pada awalnya ditemukan oleh seorang ilmuan yang bernama Charles Babbage, kecerdasannya logika matematikanya yang sangat sepesial membuatnya mampu menciptakan sebuah mesin yang dia sebut dengan nama Analytical Engine pada tahun 1882. Mesin ini berfungsi untuk menghitung angka. Sejak saat itu banyak dilakukan berbagai penelitian untuk menciptakan mesin hitung yang lebih cepat dan praktis. Kemudian menculah berbagai generasi komputer terus mengalami perkembangan, baik itu dari segi ukuran, kecepatan, kapasitas dan tentunya kwalitas. Yang terbagi menjadi komputer generasi 1, 2, 3, 4, dan 5.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejarah Perkembangan Komputer"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔