REVIEW : Ant-Man ( 2015 ) Film Terbaru


REVIEW : Ant-Man ( 2015 ) Film Terbaru
Hallo guys kali ini mimin mau ngasih tau tentang review film Ant-Man ! Movie Studio Walt Disney Pictures, Marvel Entertainment telah memproduksi film superhero comedi nih guys, film yang berjudul "Ant-Man" ini akan rilis pada tanggal 17 Juli 2015 film ini dibintangi oleh aktor Paul Rudd dan disutradarai oleh Peyton Reed.

Produksi : Walt Disney Pictures & Marvel Studios
Genre : Action, Adventure
Penulis : Adam McKay, Paul Rudd
Sutradara : Peyton Reed
Cast : Paul Rudd, Michael Douglas 



SINOPSIS
Seorang ilmuwan bernama Hank Pym yang menciptakan sebuah serum yang dapat membuat tubuh pengguna serumnya mengecil seperti semut.

 Scoot Lang  seorang pencuri harus membantu Hank yang sebagai mentornya juga. Hank memberikan kesempatan kepada Scoot untuk menjadi pahlawan yang diberi nama Ant-Man.

TRAILER

Nah gimana guys infonya semoga bermanfaat ya. dan jangan lupa nonton ya tanggal 17 Juli 2015  dibioskop terdekat kalo mau donwload juga silahkan
sekian dari mimin kalo ada kesalahan dalam penulisan atau kata-kata mohon Maaf
sekali lagi Terima Kasih




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIEW : Ant-Man ( 2015 ) Film Terbaru"

Post a Comment

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔