Cara Mengatasi Komputer atau Laptop Yang Dijahili Dengan Cara Membalikan Tampilan Desktop

WWW.NEWBIESUKSES.COM - Cara Mengatasi Komputer atau Laptop Yang Dijahili Dengan Cara Membalikan Tampilan Desktop

Hahaha.... lucu ya gan   kok bisa sih tampilan desktop komputer atau laptop saya terbalik ke kiri, kanan, bawah?
solusi nya gimana sih dan penyebab nya kenapa?  
Nah mungkin penyebab mengapa tampilan desktop anda berubah terbalik ke kiri, kanan, bawah itu:

  1. Teman atau Orang Lain jail atau kesal kepada anda :v
  2. Anda asik bermain game sehinggal salah menekan keyboard
  3. Tidak sengaja tertekan
  4. dan masih banyak lagi penyebab lainnya

nah terusssss solusi nya gimana donk???????????

sabar sabar :p nih admin kasih tau solusi nya??

Wah gimana cara membalikan lagi seperti semula admin? 

Gampang kok silahkan
  •  Tekan 3 tombol Ctrl + Alt + ↑ secara bersamaan maka layar akan mengarah ke atas (Kembali Normal).
  • Penampakan :
  • Sudah dulu ya nanti kan Tips dan Trik selanjut nya yang diberikan oleh admin kece 

2 Responses to "Cara Mengatasi Komputer atau Laptop Yang Dijahili Dengan Cara Membalikan Tampilan Desktop"

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔