Cara Mendaftarkan Blog Anda Ke Rss Feedburner terbaru 2015

WWW.NEWBIESUKSES.COM - Hallo semua... ya kembali lagi bersama saya di NewbieSukses blog :v ada yang tau gk kali ini admin mau bahas tentang apa? ya pasti nya tau donk :v kan udah liat dari judul posting nya tuh diatas :v
ya kali ini admin akan berbagi tips dan trik "Cara Mendaftarkan Blog Anda Ke Rss Feedburner terbaru 2015"

Sudah ya gk usah lama - lama lagi nih :v mimin bingung mau ngomong apa lagi.. yo dimulai saja cara nya nih, ikuti langkah - langkah berikut :

  1. Kunjungi https://feedburner.google.com dan lakukan login menggunakan akun google atau gmail anda

  2. Pada halaman Feedburner Google ini silahkan masukan URL atau alamat blog anda pada kota atau form seperti digambar


  3. Setelah itu feedburner akan melacak alamat feeds anda. Pilih rss atau Atom terserah anda karena semuanya sama.


  4. Tentukan Nama Feed anda kemudian klik next 


  5. Setelah klik next. Jika berhasil maka akan ada pemberitahuan yang menyatakan pembuatan Feed Burner anda berhasil. Seperti gambar di bawah. Ingat atau simpan alamat Feed Burner anda seperti yang ada di gambar. Kemudian klik next.


  6. Selanjutnya anda akan diberikan beberapa pilihan, ikuti saja seperti gambar dibawah ini dan klik next 


  7. Gambar di bawah ini menunjukkan bahwa anda telah berhasil mendaftarkan blog anda ke FeedBurner 
Sekian tips dan Trik dari mimin :v jika ada yang ditanya kan silahkan komentar dibawah atau bisa ke menu contact.

3 Responses to "Cara Mendaftarkan Blog Anda Ke Rss Feedburner terbaru 2015"

  1. wahh, mantapp gan artikelnya :) ini yg ane cari...Thanks udh share

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih gan :D hehe.. sama" :D thx sudah mampir

      Delete
  2. mksh gan, dgn cara ini lumayan buat nambah PV

    ReplyDelete

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔