Awas!! Ganti Nama Samaran atau Unik Kalian di Facebook, atau Facebook Anda Akan Terancam Di Blokir



WWW.NEWBIESUKSES.COM - Awas!! Ganti Nama Samaran atau Unik Kalian di Facebook, atau Facebook Anda Akan Terancam Di Blokir oleh Facebook

Hallo gan, sis, om, tante, dan lainnya :v ada yang tau gk sih admin Albert mau share apa hari ini? :v
yang pastinya sudah tau donk :D kan liat dari judul :v

Oh iya nih gan ada saran dari admin Albert :v segeralah ganti nama facebook anda menjadi nama asli anda sebelum menjadi korban seperti mimin Albert :v

Kenapa? ya akhir akhir ini mimin Albert memiliki masalah di facebook nya mimin nih, sering muncul pemberitahuan peringatan kepada saya..

Baru saja saya membuka facebook saya eh tau tau ada pemberitahuan :v inti pemberitahuannya "Harap menggunakan nama asli anda di facebook" entah kenapa padahal saya sudah menggunakan nama asli saya di facebook -_- nih SS nya




Dan ini juga ss facebook saya yang satu lagi entah mengapa saya sangat bingung dengan facebook yang sekarang -_- entah saya salah apa ya gan .. padahal saya sudah lama tidak menggunakan facebook -_- paling buka facebook cuma ngecek pemberitahuan doank :v

Seperti nya kasus ini bukan hanya saya saja gan, kasus ini juga memiliki kesamaan dengan yang di alami oleh banyak orang, salah satu nya yang saya tau itu setelah saya membaca situs http://www.brilio.net/life/pakai-nama-sama-samaran-atau-alay-di-facebook-siap-siaplah-diblokir-nama-samaran-di-facebook-akan-di.html
"salah satu seseorang yang ketiban apes akunnya diblokir Facebook adalah Michael Williams dari San Fransisco, Amerika Serikat. Kekecewaan ini bahkan membuat Williams bergabung bersama segelintir orang untuk demo di Markas Facebook di Menlo Park, dekat San Fransisco. Demo ini sendiri merupakan aksi protes atas tindakan Facebook yang mulai mewajibkan pengguna untuk menggunakan nama asli sesuai KTP."


Sepertinya om Mark Elliot Zuckerberg dan Team atau Karyawan nya ingin Facebook berdalih, keharusan menggunakan nama asli anda, demi kenyamanan para pengguna atau user sendiri dan untuk mencegah interaksi yang merugikan (seperti penipuan dan perisakan).

Mohon maaf jika ada kata - kata yang kurang jelas, dan menyinggung....

Bagaimana ingin mengganti nya sekarang juga? ayo gan, sis :D selamat kan facebook kalian sebelum terlambat :D 
Berbagi lah informasi ini kepada teman anda dengan cara klik menu bagikan / share yang terdapat dalam blog ini. 
Ayo selamatkan facebook anda dan facebook teman anda!!!!!!!!! :D
THX by : Albert K A

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Awas!! Ganti Nama Samaran atau Unik Kalian di Facebook, atau Facebook Anda Akan Terancam Di Blokir"

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔