Cara atau Tips Menghemat Kuota atau Paket Internet

Cara atau Tips Menghemat Kuota atau Paket Internet

WWW.NEWBIESUKSES.COM - Cara atau Tips Menghemat Kuota atau Paket Internet
Hallo friends kembali lagi nih bersama Admin Albert :p selamat liburan nih :p liburan gk ada kegiatan? kuota sering habis? mending baca artikel dari Admin Albert :p kali ini Admin Albert akan berbagi Cara atau Tips Menghemat Kuota atau Paket Internet. Wah ngeliat dari ekspresi kalian kalian seperti nya seneng banget nih setelah melihat judul artikel ini :p 

Berikut ini Cara atau Tips Menghemat Kuota atau Paket Internet :
  1. Free Wi-Fi Hotspot
    Free Wi-Fi Hotspot
    Carilah tempat yang terdapat Wi-Fi hotspot gratis yang terdekat lokasi anda, karena dengan layanan Wi-Fi tersebut anda bisa menggunakan internet gratis, biasanya Wi-fi hotspot terdapat pada cafe, tempat makan, lesehan, alun-alun, dekat rumah dan sebagainya. karena saat ini hampir semua smartphone sudah dilengkapi dengan fitur tersebut.
  2. Pakai Browser Tertentu 
    Pakai Browser Tertentu
    Percayalah, aplikasi browser default yang sudah ada di smartphone atau handphone Anda memang memiliki banyak kelebihan, namun ternyata browser tersebut menyedot data internet atau kuota Anda begitu besar. Cobalah unduh browser yang lebih efisien seperti UC Browser atau Opera Mini yang memiliki fitur yang biasa digunakan untuk mengakali agar kuota Internet anda tidak cepat habis, admin Albert juga pakai browser ini loh :p
  3. Mati kan Lokasi Anda atau Ganti Maps anda menjadi Offline
    Mati kan Lokasi Anda atau Ganti Maps anda menjadi Offline

    Anda pasti tidak sadar ya.. bahwa fitur Maps atau Lokasi yang tersedia di smartphone Anda ternyata bisa menguras data internet atau kuota Anda. Sayangnya, banyak sekali pengguna smartphone yang tidak memikirkan bahwa sebenarnya Maps atau Lokasi menggunakan layanan GPS yang ternyata bisa menguras data internet atau kuota anda, terlebih jika Anda menggunakannya untuk layanan Tempat anda, Lalu Lintas Satelite menggunakan google maps.Ternyata Maps mempunyai mode offline. Kalau Admin Albert sih biasa nya mematikan Maps atau Lokasi nya simple dengan menekan Lokasi dan Ubah Menjadi Offline atau Mati.
  4. Matikan Sambungan Data
    Matikan Sambungan Data

    Sepertinya banyak orang awam atau pemula yang tidak mengetahui hal ini friends, ternyata jika Data Anda menyala bisa memakan kuota atau paket internet kalian loh. maka nya nih mulai dari sekarang jika anda tidak menggunakan internet anda lebih baik anda mematikan Sambungan Data Internet kalian.
  5. Jangan Terlalu Sering Streaming Video, Video Call, dan Call Via Aplikasi Chat atau Voice Note
    Sepertinya kalian itu terlalu Sering Streaming Video, Video Call, dan Call Via Aplikasi Chat atau Voice Note. Kalian kini harus tau yang Admin Albert sebutkan itu ternyata bisa menguras atau mengurangi banyak Kuota atau Paket Internet kalian loh.. jadi ingat ya, jangan terlalu sering Streaming Video, Video Call, dan Call Via Aplikasi Chat.
  6. Coming Soon (Nanti akan admin Albert Update atau Tambahkan)

Demikianlah informasi tentang beberapa Cara atau Tips Menghemat Kuota atau Paket Internet agar Lebih Irit yang dapat newbiesukses.com sampaikan semoga sedikit ulasan diatas dapat menjadi refrensi untuk Anda semua. Artikel ini akan admin Update lagi kok :p sebenarnya masih banyak sih caranya, karena admin lagi tidak ada waktu jadi segini saja dulu :) . Kasih tau teman-teman kalian yuk dengan cara klik bagikan :D

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara atau Tips Menghemat Kuota atau Paket Internet"

Jika anda memiliki saran, kritik atau referensi tentang blog ini silahkan berkomentarlah, karena saran, kritik atau referensi akan membangun blog kami menjadi lebih baik lagi.
Kami sangat menghargai komentar anda, baik itu komentar yang baik atau buruk tentang blog kami, karena dengan anda berkomentar kami ada dan akan menjadi lebih baik lagi.
© 2015 NewbieSukses Team and Albert K A✔